Rabu, 05 Oktober 2011

let me introduce my self


Welcome!!!
sugeng rawuh
selamat datang

anda berhasil tersesat dalam ruang sempit nan gelap ini, tidak perlu kahawatir yang berlebih, anda hanya perlu lebih menajamkan mata, lebih waspada pada lubang – lubang di kanan kiri anda, mereka ada yang berisi batu – batu emas, namun tak jarang yang berisi bisa ular. kencangkan saja genggaman tangan anda pada orang di samping anda, lebih percayalah pada mereka meski saat ini kamu tak secara jelas dapat memandang wajah di samping anda itu, yakinlah mereka akan mengangkatmu ketika kamu terjatuh.dan segera teriakan keras lantunan TAKBIR ketika kamu telah melihat seberkas cahaya datang, karena dari sana akan datang kemenangan. ALLAHU AKBAR!!!
hai…My name is Futry Zakiyya Darojat, I was born on April 23 nineteen ago. now, I am a student university that consentration on bachelor degree Psychology at Surabaya State University, Indonesia. you can call me ‘put’ yes just it.
saya rasa itu tentang biodata, ada pertanyaan? Ooh pertanyaan yang bagus, saya membuat halaman – halaman ini bukan apa – apa, tapi tidak bermaksud iseng juga, sedikit curhat, saya itu suka menulis, karena tangan saya akan panuan jika tak menulis (hiii jijay…) nah, karena itu, inilah tempat saya mencoret – coret, mengeluarkan apa pun yang saya pikir, dengar, lihat, rasa, tentang apa saja, mulai dari pendidikan, pemerintahan, bahasa, cinta, permusuhan, Agama atau apa pun. Mohon maaf apa bila terdapat kata – kata yang menukik – nukik tidak jelas, karena itu lah pendapat saya yang selalu sok pinter, sok baik, sok tau, dan harap maklum dengan kata – kata yang tidak sesuai kaidah norma aturan yang berlaku, mungkin bahasa saya  terlalu gaul, atau mungkin bahasa saya terlalu ndeso, atau mungkin anda tidak mengerti karena saya menciptakan bahasa sendiri. yeah it’s me. I try to be my self.
oh ya… sedikit ulasan tentang saya. I am a little girl with more of sin, but I always put my effort to try be better person.now it’s time, prepare my self to jump higher, to fly freely, no matter with every problem that come. just denying. I will survive, with my courage and my spirit. because I trust in Allah and His massager Rasul Muhammad, Allah with His greatest name always guide me to make my dream come true. I don’t do things deferent of other people, but I just do things deferently.

Tidak ada komentar: