Senin, 04 Januari 2016

Mengelola Rasa



Hi World! Maaf atas ketidak nongolan hampir setahun ini. Hari ini aku ingin memperkenalkan buku baruku yang diterbitkan oleh Quanta Elekmedia Komputindo. Judul a da lah....

telah tersedia di TB Gramedia @Rp. 47.800



Buku ini ada untuk bersama belajar mengelola rasa. Rasa cinta yang hadirnya sering tanpa sengaja dan bandelnya luar biasa, agar tetap pada batasnya, agar mampu menyikapinya, agar tak turut tersesat dalam kubangan maksiat, tapi terus berjalan dalam koridor taat. Tidak melalui banyak teori, karena kita tahu teori tentang cinta selalu tidak valid, karena kita tau teori cinta adalah tidak ada teori.



SINOPSIS
Kalau sedang jatuh cinta, tidak apa-apa, jatuhlah. Tapi jatuhlah seperti cara hujan, jatuh yang menumbuhkan.

Banyak yang mengatakan, bangunlah cinta, jangan jatuh cinta. Tapi siapa yang dengan mudah bisa membangun di hati yang masih amburadul. Buku ini, adalah untuk kami yang ibadahnya belum selangit, tapi berupaya bangun setelah peristiwa jatuh cinta. Karena bangun ketika pada awalnya kita tidak jatuh itu mudah, yang sulit adalah bangun dari peristiwa jatuh. Kami harus merayu paksa perasaan kami yang diluluh-lantakkan oleh hati kami sendiri, kami harus pontang-panting mengerahkan segenap kekuatan untuk bangun dan bertumbuh, karena meski kadang bermasiat, kami berupaya membentengi diri dari agar tetap berjalan pada koridor taat.
Cinta adalah anugerah, yang datang bukan untuk dilarang. Cinta adalah hak asazi rasa, biarlah kita menemukan cara untuk mengelola. Meski ada rasa dalam dada, walau terselip cinta dalam hati, semoga Dia senantiasa kami taati.
Cinta adalah fitrah. Tapi  kita selalu memiliki kesempatan mengelola rasa agar tetap terarah.


Bila menginginkan buku ini bisa langsung ke toko buku online atau hub. wa 085755101223

3 komentar:

Danni Moring mengatakan...

wuihhhh sekali nongol bikin buku hehhehe....selamat ya.... btw pakabar ?

Futri Zakiyah Darojat mengatakan...

Hehe alhmdulillah...aku baik...kmu gmn?
Iyaa buku pertamaku..btw beli dong hihihi

hudasyahdan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.