Kamis, 10 Januari 2013

Angka 6



Saya bisa merasakan malam ini indah. Ketika kepala tidak perlu nyut nyut untuk memikirkan tugas yang tak kunjung kelar. Ketika mala mini saya akan tidur nyenyak karena tak terpikir, bagaimana besuk saya tidak terlambat sampai ke ruang dosen. Dan yang paling penting, mala mini dapat meluruskan persendian sembari menulis apa pun yang ku mau. Bukan menulis latar belakang masalah yang sengaja dicari – cari atau hipotesis yang terkadang terlihat mekso, atau verbatim wawancara yang membuat tengkuk mengeras. Saya bisa perhatian sama blog semata wayang ini. Dan errrr….
Tugas psikodiag III menutup tahun ini, semester lima ini. Saya tidak menyangka, anak maba baru kemarin itu sudah tingkat tiga sekarang, sudah disuruh dosen buat mikir proposal sama cari – cari judul skripsi. waaaaa. Sudah sibuk ikut seminar proposal bareng kakak – kakak angkatan. Sudah punya adik kelas dua. Huffft. Semester lima, indah sekali. Saya benar – benar merasakan bagaimana berhari – hari di depan lappy. Print ini itu. Wawancara SMP, ambil video buat film, ke SMA 13 Surabaya buat penelitian, bolak – balik masuk kelasnya adik kelas buat ngerayu mereka biar mau dijadiin klien kita. Bukan hanya di kelas, tapi di MY (Muslim Youth) Club, di BEM, dan semuaaanya. Semester lima benar – benar sesuatu. Dimana seringkali saya membiarkan lappy nyala sampai pagi, atau dari pagi sampai malam tak keluar kamar. Atau melihat molly –miny mouse yang kepalanya guide lebih dari kepala saya—jungkir balik di dekat loker pakaian, atau gembul—beruang kutub pake syal--- dan Timmy –rilakuma—maen ke tetangga nggak pulang – pulang. Kasihan mereka, maafin mama nak --___--“
Saatnya holiday, yang perlu disiapkan adalah pinjam buku banyak – banyak, nyetok film, bikin planning liburan, ah ah ah. –Saya menulis ini sembari melihat list yang masih mengantri to do, seolah mereka terabaikan. Ah liburan bukan pelarian--- Bagiamana pun semoga semester 6 membaik dan terus membaik. amiin. Siap – siap melihat kejutan semester depan. Apa yaaa?

Tidak ada komentar: