Selasa, 18 Desember 2012

Allah terima kasih






Dear Allah,
I like so much a night like right now
i love to see water flows beautifully like that
i like the kind of weather by now
thanks, still let me hold on your way
thanks, still let me borrow your air to breath
thanks, give many people who loves me unselfishly

Terkadang saya rasa Allah gemas mungkin pada saya, karena berulang kali petunjuk jelas itu tak terbaca oleh pikiran saya yang terlampau lemot. Namun tetap saja, saya sulit paham mau Allah. Allah menginginkan saya berubah menjadi lebih baik, tapi saya bingung karena saya nyaman dengan keburukan, mungkin itu bodohnya saya. Tapi ya Allah...jangan ambil kesempatan itu, biar saya tetap memegangnya. Hanya saja, saya sering tidak ngeh dengan apa yang menimpa saya, sehingga saya buruk sangka padaMu, ampuni ya Allah...sekarang saya tahu. Kau hanya ingin saya berubah membaik. Lebih bail lagi dan lagi.
Terima kasih ya Allah. I love you. petunjuk itu sedikit demi sedikit saya pahami. saya harap saya bukan penderita retardasi mental. Saya paham ya Allah, yang menimpa saya karena ada yang tidak pas bagi saya, dan kau memberikan yang lebih pas.
Allah, I love you, titip salam untuk kekasihMu Rasulullah. Peace be upon him

Sincerely me

Tidak ada komentar: